Anda Berada Di Halaman:
Lirik Lagu Wali - Salam Rindu
Semoga Mnyenangkan :)

Wali - Salam Rindu

Lirik Lagu Wali - Salam Rindu di Posting Oleh : Maha Lirik

[ Intro Lagu Wali - Salam Rindu ]

ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu

(sebutlah namaku di setiap nafasmu
ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu)

sebutlah namaku di setiap nafasmu
ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu
Posted by: Mahalirik
Mahalirik, Updated at: 23.57

[ Ending: Wali - Salam Rindu ]

Lirik Terkait dengan Lirik Lagu Wali - Salam Rindu

0 komentar untuk lirik Wali - Salam Rindu

Tinggalkan Komentar Untuk Lirik Lagu Wali - Salam Rindu


5 Lirik Yang Baru di Tambahkan

Kategori Artis